Menu editor

Menu editor

Menu editor

mengganti nama aplikasi semudah membalikkan tangan ? Tidak juga... Malah lebih mudah mengganti nama aplikasi, kalau diibaratkan sich
☆ mengganti nama aplikasi semudah menghirup udara atau bernafas ☆

Wah berarti gampang banget dong ?!
Iya, saking gampangnya jd tidak pantes disebut "GAMPANG" tp "SEPELE" alias trimo kedep bin cuma kedip.

Yg aku bahas disini cuma 2 cara aja yah...!
Lho kok cuma 2 cara ! Emang ada berapa cara dan berapa lapis ?
Ada berlapis-lapis, ratusan...lebih...

Gak sah lama-lama, kesuwen...yuk cekidot.....

★ Cara pertama lewat rum patcher

Download allow rename.rmp dan taruh filenya di folder E » patches.
Buka rumpatcher ,add auto dan apply filenya
...Selesai...
Untuk ngetes, buka menu hp » arahkan ke salah satu menu untuk dicoba (misalkan pesan). Kemudian klik pilihan atau tombol kiri, lalu ganti nama...berezzz


★ Cara kedua pakai Menu editor

Download menu editor dan install...
Buka menu editor (need python, kudu punya app python agar bisa bekerja) .tinggal pilih menu apa yg akan km ganti namanya, klik pilihan » rename » tinggal ganti deh, nama pertama untuk mengganti...nama kedua untuk verifikasi. Ganti nama pertama aja kayaknya dah bisa kok

☆★☆ Gampang kan ! ☆★☆


_____di test di hp nokia 5530xm dan e51_____

★★★★☆

jika ada yang kurang jelas maupun bla bla bla... silahkan coret-coret di kolom komentar.

mungkin juga kamu tertarik untuk membaca ini :



Terima kasih, salam Colongan !

Bantu kami lebih baik lagi.
Apa Reaksi anda tentang :
"Menu editor" ?

Posting Komentar

mohon maaf jika komentar anda belum sempat saya balas...