kumpulan kata gokil

kumpulan kata gokil

kumpulan kata gokil

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita
sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah
apalagi satu kantor Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa
melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah
ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap
tumbuh”
katanya gaul…kok digauli malah nangis ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri pemerintah akan segera mengganti warna
tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah
muda atau biru, warna hijau pasti meledak Orang baik dibilang sok suci, orang jujur
dibilang bego, orang sabar dibilang takut,
orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim
dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang
sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat
kelamin? koruptor? Maling? Preman? Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…. “waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni” “mengapa why tidak pernah never? karena because..” Please show me the way to reach it,,, or
please come to me… PLEASE … Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali ….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe
atau miss Indonesia.. Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya
padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa
mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini..
kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut
meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak
membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia… 6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT Enakan Istri atau Koran :
??Istri lihat suami asyik baca koran sore..."
ENAK JD KORAN YAA...tiap sore
DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..."
Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI
ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS.. Sisi positif merokok sebenernya banyak:
positif kanker, positif impoten, positif
gangguan kehamilan dan janin... Doa Seorang Pemancing :
Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan
ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam
bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan
tak perlu lagi membesar2kannya PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK
BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan
PENYALAAN LISTRIK BERGILIR aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu...... Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon
10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.
(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop
ktik :WAREG..info hubungi warung makan
terdekat.dilarang hutang!! Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara...
kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu
kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu
mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang
telah tiada. Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh..... Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam
dunia GENDENG!
oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda
ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH
GENDENG SAAT BARU LAHIR" Status Kutukan
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan... Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan..... Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya
aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu
semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT" Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa
Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan
tuan tukar kolor) BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9
disanA??
IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp ßaik2 aJa..
ßurUn9 eLaNg ßawa ßatU, seDan9 apA yA
disitU ??
PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ßaLazZ yA!! (nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)
So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way....
or a cat them u...
Cat them u peace sun... Guy way low... "SELAMAT" anda menjadi
Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol
doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini
berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa
Seperti anda. Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa
lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak
kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku
masih bisa dipakai... Mantra Bagi yang Botak
Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel
Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut...
"SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA
MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK" Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap
malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku
mengigau... SETAN... SETAN Seorang pengemis telah menemukan buku
porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut
"Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss. Arti Cinta CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU
ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu........!!!! Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms
pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar
sekarang bahwa pulsa habis harus diisi Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen
ada yang nyamperin, pas lagi bokek ... busyet
ada yang nagih hutang! Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga' tau diri
jangan mc aja yang loe berani
klo loe punya nyali
loe telp gue ke no ini : 12345678910 Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok
lagi baca status orang No money... no...dong, no school.... no..ngkrong,
no women.... no...cry, no poni... no... ngnong... no
srleting... no... ngol Singkatan Marlboro
M-mari
A-aku
R-rasa
L-lubang
B-buntut O-oh
R-rasa
O-oren Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd
saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang:
Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me,
Gusdur bilang: Not me

jika ada yang kurang jelas maupun bla bla bla... silahkan coret-coret di kolom komentar.

mungkin juga kamu tertarik untuk membaca ini :



Terima kasih, salam Colongan !

Bantu kami lebih baik lagi.
Apa Reaksi anda tentang :
"kumpulan kata gokil" ?

Posting Komentar

mohon maaf jika komentar anda belum sempat saya balas...